Pages

Rabu, 30 Juni 2010

EDIT PHOTO ONLINE

 Bagi anda yang punya hobby berkreasi dengan foto dengan memanipulasi foto anda supaya tampil unik, keren dan menakjubkan sedangkan anda mempunyai kemampuan yang terbatas dalam hal editing photo menggunakan software semisal photoshop kini boleh berbahagia. Hal ini karena anda tidak perlu repot-repot lagi ataupun menghabiskan waktu yang terlalu lama untuk melakukan editing ataupun manipulasi foto karena saat ini telah banyak situ-situs penyedia layanan editing secara online. Hanya dengan mengklik beberapa kali saja foto anda sudah berhasil dimanipulasi menjadi foto yang menarik dan menakjubkan. Sebagai contoh  lihat foto-foto berikut yang saya edit secara online:

Foto poster

Foto dalam album

 Foto sedang dilukis


Baliho

Untuk  menjadikan foto anda seperti di atas, anda hanya perlu melakukan empat langkah mudah. Diantaranya adalah : Kunjungi situs editing foto online, Pilih jenis kreasi foto yang diinginkan, Upload foto anda dan terakhir Download/simpan foto yang sudah jadi tersebut. Ada banyak situs editing foto yang gratisan, diantaranya saya rekomendasikan situs-situs berikut :


Sebagai contoh saya presentasikan bila melakukan editing di link No. 1 di atas yaitu di www.photofunia.com/

Pertama : Masuk se situs tersebut seperti gambar berikut
Kedua : Pilih gambar master sesuai keinginan Anda dengan mengklik dua kali sehingga muncul tampilan berikut :


Klik Choose File dan cari dimana anda menyimpan foto yang akan diupload lalu klik gambar yang dipilih . sebagai contoh lihat gambar yang saya pilih di atas. Foto anda akan langsung diproses menjadi seperti contoh ini :


Pilih Save kemudian Regular Kemudian pilih lagi Save dan tekan OK
seperti pada contoh gambar berikut :


Dan Anda sudah berhasil mengedit foto anda sehingga tampil keren.... mudah kan???

Untuk selanjutnya dan untuk melihat jenis-jenis kreasi foto lainnya silahkan Anda klik link-link yang telah saya buat di atas... jangan lupa ya... ucapkan terimakasih kepada saya hee...he...he..




0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger