Pages

Senin, 25 Oktober 2010

Tarif Murah Telkomsel Kartu AS

Bagi sobat pengguna Telkomsel Kartu As... beberapa minggu terakhir ini mungkin agak dibingungkan oleh perubahan tarif dan paket yang terbaru dari telkomsel khusunya kartua As. yang dalam jangka satu bulan ini mengadakan  perubahan paket dan tarif yang mendadak. Mungkin ni.. lagi terjadi perang tarif antar operator seluler. Termasuk telkomsel ikut-ikutan dengan berbagai produk paket yang selalu berubah-ubah untuk mengklaim bahwa pake kartu ini adalah paling murah, hemat, ataupun irit sedunia.... padahal... semua... "ngota'i".. alias bohong besar... satu sisi dibikin murah... sisi lain malah dibikin mahal. Semisal paket nelponnya murah selangit tapi paket smsnya malah tarifnya membumbung kayak roket.. ataupun tarif nelpon diturunkan tapi waktunya dibatasi... dan mesti bayar dimuka dulu.
 
 Tapi tak apalah... "dak katek guno" (gak berguna-red) menggerutu terus, toh.. kita gak bisa juga ngapa-ngapain selain komplain yang gak ada hasil apapun....mungkin bagi sobat pengguna kartu As sedikit info dari saya ini berguna untuk memilih paket mana dari kartu As yang paling cocok untuk sobat...

Kartu As saat ini menawarkan 3 paket : coba sobat cek di *100#

    1. Kartu As Rp. 20/menit                                                                                                              Sobat dapat menikmati tarif Rp 20./menit ke sesama telkomsel ini selama 24 jam, tapi dibatasi  untuk akumulasi waktu 30 menit. Artinya bila total panggilan sobat dalam hari tersebut sudah mencapai 30 menit maka tarif nelepon akan berubah menjadi Rp.1000,-/menit. Untuk nelepon ke operator lain, tarifnya Rp.600,-/menit selama 24 jam. Kalo tarif sms Rp.150,- ke semua operator. Kalo mau hemat paket smsnya beli aja paket 1000 sms. karena paket ini bisa digabung dengan paket Rp.20,-/menit. hanya dengan Rp.1000,- sudah bisa smsan ke semua operator selama 24 jam tanpa bayar lagi maksimal 1000 sms.... cara beli paket sms nya ketik *100# dan pilih 4 dengan catatan waktu pembelian dari jam 00.00 s.d 17.00.
    2. Kartu As Sejam Seribu     (Kartu As paket sejam)                                                                    Cara membeli paket ini adalah *100# pilih 1 kemudian pilih 2  sobat akan dikenakan tarif Rp. 1000,- untuk pindah paket ini.  Bila berada di paket ini sobat bisa menikmati tarif nelepon Rp.1000,- selama akumulasi 1 jam ke sesama telkomsel   siang hari dan Rp.1000,- tarif nelepon selama malam hari ( 17.00 s.d 00.00). tarif  normalnya di paket ini adalah Rp. 15,-/detik dan Rp.115,-/sms. jadi bila ingin menikmati tarif nelepon 1000 sejam sobat mesti beli dulu paketnya dengan *100*10# (Paket siang) dan *100*12# (Paket malam) atau lihat di menu *100#. sedangkan untuk menghemat biaya sms sobat langsung beli aja paket smsnya yang tarif dan waktu pembeliannya sama dengan poin 1 di atas.
    3. Kartu As 1000 SMS gratis                                                                                                      Tarif paket ini adalah nelepon Rp.15,-/detik ke semua operator dan Rp.115,-/sms ke semua operator. tapi sms akan di akumulasikan terus. bila total sms sudah mencapai 1000, maka sobat akan mendapatkan 1000 sms gratis.

Nah... mungkin segitu dulu sobat... silahkan pilah-pilih paket mana yang sesuai selera Anda... kalo saya sendiri pilih paket nomor 1. Semoga bermanfaat   !!!                                                    

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger